Seoul, 07 November 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan peringkat reputasi brand November kategori grup idola pendatang baru
Penentuan peringkat diambil berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai grup idola pendatang baru, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 5 Oktober hingga 5 November. Dan hanya grup idola yang memulai debutnya pada tahun 2023 atau setelahnya yang dipertimbangkan untuk masuk dalam peringkat
TWS memuncaki daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 1.387.910, terjadi peningkatan skor sebesar 10,65 persen sejak Oktober. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut meliputi ” plot twist ,” “comeback,” dan ” Last Bell ,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “prove,” “heartwarming,” dan “neat.” Analisis positif-negatif TWS juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 89,04 persen.
Disusul QWER di posisi dua dengan indeks reputasi brand sebesar 1.253.903, menandai kenaikan 47,06 persen dalam skor mereka sejak Oktober.
Ada BABYMONSTER di posisi tiga setelah mengalami peningkatan 114,92 persen dalam indeks reputasi brand mereka, sehingga total skornya menjadi 1.211.113 untuk bulan ini
Sementara itu tripleS berada di posisi empat dengan indeks reputasi brand sebesar 1.150.783, diikuti ILLIT melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 1.050.097, menandai kenaikan skor mereka sebesar 8,69 persen sejak Oktober
Berikut Top 10 daftar peringkat reputasi brand kategori grup pendatang baru bulan November :
- TWS
- QWER
- BABYMONSTER
- tripleS
- ILLIT
- MEOVV
- RIIZE
- ZEROBASEONE
- EVNNE
- BOYNEXTDOOR
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News