Sampang dan Bangkalan Banjir, Jalan Nasional Madura Lumpuh Total Lebih dari 12 Jam

Bangkalan, 13 Maret 2024 – VNNMedia – Banjir merendam kawasan perbatasan antara Bangkalan dan Sampang. Akibatnya akses perbatasan antara Jrengik dan Blega di Jalan Nasional lumpuh total hampir lebih dari 12 Jam.

Kendaraan sudah tidak bisa melintas di jalan nasional Jrengik – Blega sejak jam 13:00 WIB tanggal 12 Maret 2024 dan terpantau baru bisa dilewati jam 06:00 WIB tanggal 13 Maret 2024. Para pengendara tertahan dan terpaksa harus menginap di kendaraan.

“Pagi kendaraan roda 4 sudah bisa melintas tapi kendaraan roda 2 masih belum bisa lewat”, kata Adi salah satu sopir Travel Surabaya – Pamekasan..

Adi menambahkan banjir karena hujan yang lebat yang terjadi sejak subuh. Akibatnya sungai di Blega Bangkalan meluap dan merendam jalan.

“Saya dari Surabaya nyampai sini jam 13:00 sudah macet di Blega, tinggi air sudah 1,5 meter. Truk saja tidak bisa lewat ” tambah Adi.

Pantauan di lokasi Jrengik, jalur Sampang menuju Surabaya ratusan kendaraan tersendat tak bergerak. Begitu juga arah sebaliknya kendaraan tidak bisa melintas mulai dari Pasar Blega. Namun pagi ini sudah surut dan kendaraan roda 4 sudah bisa melintas.

2 thoughts on “Sampang dan Bangkalan Banjir, Jalan Nasional Madura Lumpuh Total Lebih dari 12 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *