
Seoul, 12 Februari 2025-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja mengumumkan peringkat reputasi brand kategori drama tv untuk Februari
Penentuan peringkat berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 17 drama populer, menggunakan data besar dari 11 Januari hingga 11 Februari
“Love Scout” bertahan dipuncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 16.384.706 untuk bulan Februari. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci drama tersebut meliputi “Lee Jun Hyuk,” “Han Ji Min,” dan “chemistry yang manis dan manis,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “manis,” “kencan,” dan “pengakuan.” Analisis positif-negatif acara tersebut juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 90,83 persen
Disusul “The Tale of Lady Ok” yang juga stabil di posisi kedua dengan skor 14.441.150, sementara “Squid Game 2” berada di bawahnya dengan skor 13.769.526
“Iron Family” naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 8.927.848, lima besar ditutup “The Queen Who Crowns” dengan skor 6.961.809
Berikut peringkat sepuluh besarnya:
- “Love Scout”
- “The Tale of Lady Ok”
- “Squid Game 2”
- “Iron Family”
- “The Queen Who Crowns”
- “Unmasked”
- “Motel California”
- “Cinderella Game”
- “When the Stars Gossip”
- “The Trauma Code: Heroes on Call”
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya di Google News