
Seoul, 20 April 2025-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea telah umumkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk anggota boy group
Penentuan peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 755 anggota boy group dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Maret hingga 19 April
G-Dragon BIGBANG bertahan di puncak peringkat dengan indeks reputasi brand sebesar 6.570.472 untuk bulan April. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk “Selamat Pagi G-Dragon,” “transmisi luar angkasa,” dan “profesor KAIST,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertingginya termasuk “ceramah,” “transmisi,” dan “ungkapkan.” Analisis positif-negatif G-Dragon juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 93,61 persen
Disusul Cha Eun Woo ASTRO berada di posisi kedua dengan skor 5.668.853, di belakangnya ada Jimin BTS yang naik ke posisi tiga dengan indeks reputasi brand sebesar 4.723.660, menandai peningkatan skornya sebesar 50,72 persen sejak Maret .
Sementara rekan satu grup Jimin, Jung Kook BTS ada di posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 4.402.770, menandai kenaikan skornya sebesar 54,78 persen sejak bulan lalu
Mengunci lima besar ada Park Ji Hoon Wanna One melesat ke posisi kelima setelah mengalami peningkatan sebesar 103,01 persen dalam indeks reputasi brandnya, sehingga total skornya menjadi 3.262.656 untuk bulan ini
Berikut peringkat Top 10 reputasi brand kategori anggota boy group:
- G-Dragon BIGBANG
- Cha Eun Woo ASTRO
- Jimin BTS
- Jungkook BTS
- Park Ji Hoon Wanna One
- Jin BTS
- Kang Daniel Wanna One
- Key SHINee
- V BTS
- Suga BTS
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News