Kim Nam Gil Ada di Urutan Pertama dalam Daftar Peringkat Reputasi Brand Kategori Aktor Drama Bulan ini!

Seoul, 20 Desember 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea telah umumkan peringkat reputasi brand bulan Desember untuk aktor drama!

Melansir Soompi, penentuan peringkat didasarkan pada analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas 50 aktor yang muncul dalam drama periode penayangan antara 11 November dan 11 Desember

Kim Nam Gil, “The Fiery Priest 2,” menduduki posisi jawara daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 3.121.696. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk ” The Fiery Priest ,” “berpakaian seperti wanita,” dan “karakter seumur hidup”, sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “bertransformasi,” “tulus,” dan “cantik.” Analisis positif-negatif Kim Nam Gil juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 91,02 persen.

Disusul bintang “When the Phone Rings” Yoo Yeon Seok menempati posisi kedua pada bulan Desember dengan indeks reputasi brand sebesar 2.841.158.

Sementara para bintang “The Trunk” menyapu bersih dua posisi berikutnya dalam daftar tersebut: Gong Yoo berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 2.624.241, sementara Seo Hyun Jin berada di peringkat keempat dengan skor 2.514.876.

Lima besar ditutup bintang “The Tale of Lady Ok” Lim Ji Yeon melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 2.373.405.

Berikut Top 10 daftar reputasi brand kategori aktor drama:

  1. Kim Nam-Gil
  2. Yoo Yeon Seok
  3. Gong Yoo
  4. Seo Hyun Jin
  5. Lim Ji Yeon
  6. Chae Soo Bin
  7. Hwang In-Youp
  8. Sung Joon
  9. Jung Chaeyeon
  10. Bae Hyeon Seong

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News