Rayakan Anniversary ke 17, Amethyst Aesthetic Clinic Luncurkan Tiga Inovasi Terbaru

SURABAYA, 13 OKTOBER 2024 – VNNMedia – Merayakan ulang tahun ke-17, Amethyst Aesthetic Clinic terus menunjukkan inovasinya di industri kecantikan. Kali ini, Amethyst Aesthetic Clinic meluncurkan beberapa treatment terbaru.

Owner Amethyst Aesthetic Clinic, dr Boedi Raharjo Sinto mengungkapkan, capaian kliniknya selama ini tentu tidak terlepas dari kesetiaan dari para pelanggan. Oleh sebab itu, di usia ke 17 Amethyst Aesthetic Clinic ingin mengapresiasi loyalitas para pelanggan melalui berbagai inovasi yang diluncurkan.

“Ada tiga inovasi yang kami launching pada hari ini. Yang pertama yaitu re-opening klinik dengan perwajahan baru. Kedua yaitu new team dengan bergabungnya beberapa tenaga ahli di bidang medis. Dan terakhir, new treatment dengan alat terbaru yang kami miliki yaitu mesin IPL New Generation,” ungkapnya.

Ditambahkannya, perpaduan pengalaman, inovasi, dan layanan terbaik menjadi kekuatan Amethyst Aesthetic Clinic di mata para pelanggannya Hingga kini klinik yang berada di Surabaya Barat tersebut telah menangani jutaan treatment kecantikan dengan tenaga ahli berpengalaman yang dimiliki.

Ditemui pada kesempatan yang sama, dr Citra Proborini Harto, salah satu dokter Amethyst Aesthetic Clinic mengungkapkan, klinik kecantikan ini baru saja meluncurkan sejumlah perawatan dan teknologi terbaru. Di antaranya yakni lip treatment dan perawatan unggulannya yaitu Pro X Treatment.

Pro X treatment sendiri menggunakan teknologi terbaru dan formula khusus. Perawatan ini bekerja secara efektif untuk anti aging, menghaluskan kerut di wajah dan membantu memecah flex. Selain itu juga memberi sedikit efek lifting, membuat kulit lebih moist dan memperbaiki barier kulit.

Manfaat lainnya yaitu membantu mengatasi acne, mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperbaiki scar dan bekas jerawat. Pro X Treatment dirancang khusus untuk semua jenis kulit dan bisa menjadi kunci rahasia kulit mulus.

Citra menambahkan, IPL treatment merupakan perawatan kecantikan yang bekerja dengan menggunakan terapi cahaya dan memiliki banyak kegunaan bagi kulit. Tak hanya diaplikasikan untuk menghilangkan bulu halus di sejumlah area tubuh.

Perawatan wajah yang bisa dipilih untuk memperbaiki sejumlah masalah kulit, meliputi tanda penuaan dini, jerawat, kemerahan akibat rosacea, tanda lahir, hingga kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Selain itu, IPL treatment juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rambut atau bulu halus di kulit serta memperbaiki warna kulit tidak merata. Perawatan ini biasa dilakukan di area wajah, leher, tangan, dada, punggung, hingga paha.

IPL atau sering disebut juga photofacial bekerja menggunakan energi cahaya yang dipancarkan untuk menargetkan warna tertentu di kulit. Saat alat IPL diarahkan ke kulit, cahaya tersebut akan memanaskan sel-sel kulit dan memecahnya untuk menghilangkan jaringan kulit yang rusak secara alami sehingga masalah kulit dapat teratasi.

Baca Berita Menarik Lainnya di Google News