Acer Luncurkan Monitor Gaming Predator dan Nitro

BERLIN, 9 SEPTEMBER 2024 – VNNMedia – Acer mengumumkan hadirnya lini monitor gaming Predator terbaru melalui dua model berukuran 27 inci. Monitor keluaran baru ini menawarkan kecepatan refresh rate luar biasa dan visual yang memukau untuk menikmati game-game terbaru secara maksimal.

Kedua monitor ini menghadirkan teknologi dan inovasi mutakhir guna memenuhi kebutuhan para gamer yang menginginkan performa terbaik.

Selain itu, Acer juga mengumumkan sejumlah monitor gaming dan smart monitor Nitro. Monitor gaming Nitro terbaru menghadirkan resolusi tinggi dengan kecepatan refresh rate hingga 600 Hz, respons time yang cepat hingga 0,1 ms dan teknologi AMD FreeSync™ Premium untuk game yang mulus dan bebas tearing.

Kedua smart monitor Nitro dan Acer yang baru mencakup fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan dan kegunaan pengguna saat bekerja atau streaming konten langsung dari perangkat, termasuk platform WebOS bawaan, teknologi screen-mirroring, serta dukungan Wi-Fi dan Bluetooth.

Predator XB273K V5 hadir dengan layar beresolusi 4K UHD dan refresh rate 160 Hz, serta dilengkapi teknologi AMD® FreeSync™ Premium untuk menampilkan detail dan gerakan yang tajam. Ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman bermain game dengan kejernihan yang memukau. Dengan teknologi Dynamic Frequency and Resolution (DFR), pengguna dapat memilih untuk beralih ke resolusi FHD 320 Hz untuk menyesuaikan pengalaman bermain game berdasarkan preferensi mereka.

Sementara Predator XB273K V5 dengan resolusi 4K (3840 x 2160) yang jernih, kecepatan refresh rate 160 Hz yang mulus, dan dukungan teknologi AMD® FreeSync™ Premium, Predator XB273K V5 siap menghadirkan gameplay yang sempurna. Gamer juga dapat memilih opsi refresh rate yang lebih tinggi dengan resolusi FHD pada 320 Hz sesuai dengan kebutuhan game dan tugas yang sedang dikerjakan berkat teknologi DFR.

Rasio kontras 100.000.000:1 membantu menghasilkan warna hitam lebih pekat dan putih lebih cerah, sehingga detail penting tidak akan terlewatkan dalam permainan. Dengan kecerahan hingga 400 nits dan sertifikasi VESA DisplayHDR™ 400, gambar yang ditampilkan jadi terlihat lebih hidup. Color garmut DCI-P3 95% mendukung hingga 1,07 miliar warna untuk menghasilkan gambar yang sangat realistis.

Monitor gaming terbaru dari Acer menawarkan pengalaman menonton yang imersif. Respons time secepat kilat hingga 0,5 ms (GTG) mengurangi blur dan memastikan objek yang bergerak cepat ditampilkan dengan jelas. Memberikan keunggulan kompetitif dalam pertempuran paling sengit dalam game dan membuatnya jadi lebih imersif.

Model-model baru ini juga menggunakan panel IPS premium yang memberikan sudut pandang lebar 178 derajat untuk menjamin kualitas gambar yang konsisten dari berbagai sudut. Selain itu, dua port HDMI 2.1 dan satu DisplayPort 1.4 menghadirkan konektivitas yang powerful. Untuk kenyamanan maksimal, monitor Predator menawarkan penyesuaian ergonomis yang komprehensif dengan opsi kemiringan, putar, pivot, dan ketinggian.

Monitor gaming Nitro yang baru menargetkan para gamer yang mencari gameplay tingkat lanjut. Tersedia dalam dua model ukuran 27 inci dan satu ukuran 24 inci, semuanya dengan dukungan AMD FreeSync Premium.

Monitor ini dirancang untuk memastikan frame rate yang lebih halus dengan meminimalkan stuttering dan tearing pada layar. Monitor “UltraSpeed” ini menggabungkan panel resolusi tinggi, kecepatan refresh rate yang luar biasa, dan waktu respons yang sangat cepat.

Nitro XV240 F6 24-inci adalah monitor beresolusi FHD dengan kecepatan refresh rate 600 Hz yang sangat cepat dan waktu respons G-to-G hingga 0,1 ms, menjadikannya salah satu layar gaming tercepat yang tersedia saat ini. Monitor ini memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR™ 400 dan mendukung 95 persen cakupan gamut warna DCI-P3 untuk memastikan kecerahan dan reproduksi warna yang menakjubkan.

Nitro XV270 F5 adalah salah satu monitor gaming 27-inci yang menampilkan panel IPS FHD (1920×1080) dengan kecepatan refresh 520 Hz, dan respons time G-to-G hingga 0,5 ms. Dengan sertifikasi layar HDR10 menawarkan warna dan frames yang luar biasa, serta kecerahan puncak mencapai 400 nits dan rasio kontras dinamis 100.000.000:1.

Baca Berita Menarik Lainnya di Google News