Kabar Buruk, Jude Bellingham Cedera Otot Plantar

Madrid – 22 Agustus 2024 – VNNMedia – Kabar buruk datang dari Real Madrid. Ini setelah gelandang andalan mereka, Jude Bellingham, yang baru-baru ini mengalami cedera.

Sejak bergabung dari Borussia Dortmund, Bellingham jadi sosok sentral bersama Los Blancos. Bellingham benar-benar menjadi pemain kunci dalam banyak laga yang dilakoni Real Madrid. Ini karena Bellingham memiliki kemampuan relatif lengkap. Tajam dalam memanfaatkan peluang, juga memiliki umpan-umpan akurat.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang La Liga. Mereka akan berhadapan dengan Real valladolid pada hari Minggu 25 Agustus 2024 malam nanti.

Namun di laga ini, Real Madrid dipastikan tidak diperkuat Bellingham. Sang gelandang dikonfirmasi mengalami cedera.

Melalui laman resmi mereka, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa Jude Bellingham harus menepi akibat cedera.

Sang otak permainan Madrid ini didiagnosa mengalami cedera di bagian kaki kirinya. Ia mengalami cedera di bagian otot tipis plantarnya. Itulah mengapa ia harus absen untuk memperkuat El Real di akhir pekan ini.

Dalam keterangan resmi klub, berapa lama Bellingham absen belum bisa dipastikan. Mereka masih memantau perkembangan sang gelandang. Yang pasti, mereka tak akan mengambil risiko dengan cedera sang gelandang.

Namun cedera ini dikategorikan cedera yang ringan. Jadi Bellingham tidak perlu absen terlalu lama membela Los Blancos.

El Real sendiri memiliki beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi Bellingham saat menghadapi Valladolid nanti. Salah satunya adalah Brahim Diaz yang siap diturunkan jadi starter di laga ini.

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News