Changsub BTOB Jadi Mentor Pertama Untuk Program Audisi Boy Group Global “Universe League”

Jakarta, 15 Agustus 2024-VNNMedia- Member boy group BTOB, Changsub, diumumkan sebagai mentor pertama untuk acara survival terbaru stasiunTV SBS bernama “Universe League”

Kamis (15 /8), SBS merilis video teaser yang memperkenalkan Changsub sebagai mentor pertama-biasa disebut manajer- untuk program audisi boy group global mendatang bertajuk “Universe League.”

“Universe League” sudah memasuki musim kedua dan merupakan male version program serupa “Universe Ticket” yang baru saja melahirkan girl group baru bernama UNIS  

“Universe League” akan menampilkan liga tim yang saling berlomba, untuk memenangkan ‘Prism Cup’ dan mengamankan debut mereka. Sebagai Host acara telah ditunjuk Jay Park

Yang unik dari program ini adalah adanya penggabungan dengan unsur olahraga. Nantinya di “Universe League,” total tiga artis K-pop yang mewakili akan bertindak sebagai manajer atau mentor untuk setiap tim, yang mempunyai tugas untuk memilih trainee dan melakukan pertukaran strategis untuk membangun susunan pemain terkuat.

Changsub akan menjadi manajer atau mentor tim GROOVE, yang mengawasi semuanya mulai dari pemilihan trainee hingga produksi.

Terkenal karena kehebatan vokalnya, Changsub juga telah membuktikan keterampilan melatihnya melalui berbagai program seperti “CTO Project – The Survival.”

Di luar layar, ia terus membimbing para artis yang bercita-cita tinggi dengan mengelola sebuah akademi musik

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News