MUKAB VII KADIN Sidoarjo, Ubaidillah Nurdin Terpilih Menjadi Nahkoda

Sidoarjo, 7 Agustus 2024, VNNMedia – Musyawarah Kabupaten (MUKAB) VII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Sidoarjo telah sukses digelar hari ini di Aston Hotel di Sidoarjo, Rabu (7/8) kemarin. Acara yang dihari oleh ratusan pengusaha Sidoarjo ini menjadi momentum penting dalam menentukan arah kebijakan KADIN Kabupaten Sidoarjo untuk lima tahun ke depan.

Dalam agenda MUKAB VII, dilakukan pemilihan Ketua Umum KADIN Kabupaten Sidoarjo yang baru. Setelah melalui proses musyawarah mufakat. Ubaidillah Nurdin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (kadin) Kabupaten Sidoarjo diantara 5 kandidat lain.

Dalam sambutan sebagai Ketua Umum KADIN Sidoarjo yang baru menyampaikan komitmennya membawa kadin lebih fokus pada UMKM. “sosialisasi program vokasi untuk industri makanan dan pengembangan umkm agar dapat naik kelas, dan juga memaksimalkan program sertifikasi melalui kerjasama dengan lembaga sertifikasi profesi.”

Dalam penutupnya Ubaidillah mengatakan bahwa pentingnya kolaborasi baik sesama pengurus dan stakeholder dalam menyongsong kepengurusan kedepan agar, ruang gerak KADIN dapat meberikan banyak manfaat yang lebih dapat dirasakan bersama.

Telusuri berita lain di Google News VNNMedia