Road to MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia, Dua Pembalap Andalan Pertamina Enduro VR46 Ikut Konvoi di Bali

Denpasar, 13 Juli 2024, VNNMedia – Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengikuti parade bersama komunitas motor di Bali.

Sebanyak 130 motor dari berbagai komunitas, termasuk Saint Garage, Kawasaki Bali, Bali Bikers Community, DOCI (Ducati Owner Club Indonesia), Ducati Indonesia, dan FCVRI (fanbase Valentino Rossi), turut memeriahkan acara ini.

 Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengungkap, Parade Santai ini dilakukan oleh pengendara secara bersama-sama dengan komunitas sepeda motor menuju ke lokasi kegiatan Meet & Greet. 

Parade dimulai dari The Meru Hotel, menuju SPBU Pertamina 54.803.31 Sunset Road, kemudian berakhir di Mari Beach Club menggunakan motorsport yang telah disediakan.

“Lebih dari 130 pengendara dari berbagai komunitas klub motor di Bali ikut bersama kita untuk memeriahkan parade ini,” tutur Fadjar.

Fadjar, perwakilan dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, mengungkapkan rasa senangnya atas partisipasi komunitas motor Bali dalam parade ini.

Ia berharap parade ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap MotoGP Indonesia 2024 dan mempromosikan pariwisata Bali.

“Saya melihat antusiasme yang cukup besar dari komunitas klub motor yang mau ikut parade bersama dua pembalap andalan Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.”

“Semoga dengan parade ini, event Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 bisa lebih menggema lagi dan sukses,” ujarnya.

Telusuri berita lain di Google News VNNMedia