Jakarta, 14 Juli 2024-VNNMedia-Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan daftar Peringkat Reputasi Brand bulan Juli untuk kategori girl group
Dilansir dari Soompi, pemeringkatan berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media,interaksi dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup band serta menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai 14 Juni sampai 14 Juli
AESPA meraih posisi puncak dimana mengalami peningkatan indeks reputasi brand sebesar 14,41 persen sejak Juni, dengan indeks reputasi brand 6.189.495
Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup meliputi “SUPERNOVA”, “MY” dan “Konser”. Sementara itu istilah terkait peringkat tertinggi meliputi “adiktif”, “bernyanyi bersama”, dan “rekaman”. Analisis positif negatif AESPA juga menghasilkan skor positif sebesar 91,38 persen
IVE berada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 4.533.636, disusul TWICE yang melejit ke posisi tiga dengan indeks reputasi brand 4.253.417, mengalami peningkatan sebesar 85,10 persen
Posisi keempat dicapai Le Sserafim dengan indeks reputasi brand 4.008.137 dan posisi kelima diraih (G)I-DLE dengan skor 3.960.533 menandai kenaikan skor mereka 53,38 persen sejak Juni lalu
Berikut TOP 10 peringkat reputasi brand kategori girl grup bulan Juli:
- AESPA
- IVE
- TWICE
- Le Sserafim
- (G)I-DLE
- Red Velvet
- A Pink
- Oh My Girl
- Girls’ Generation
- ILLIT
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News