BTS Puncaki Daftar Peringkat Reputasi Brand November Kategori Boy Group

BGHIT Music

Jakarta, 09 November 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat reputasi brand kategori boy group untuk bulan Oktober

Penentuan peringkat ditentukan dari analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai grup pria, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Oktober hingga 9 November

BTS ada di puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 5.447.345 untuk November. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut meliputi “ Jin ,” “ARMY,” dan “full group,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “record,” “support,” dan “lovely.” Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 90,07 persen

Disusul SEVENTEEN di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.562.920. Kemudian di posisi tiga ada NCT setelah mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 264,01 persen dalam indeks reputasi brand dengan total skor bulan ini menjadi 3.391.698

SHINee naik ke posisi empat dengan indeks reputasi brand sebesar 3.250.294, menandai kenaikan 51,69 persen dalam skor mereka sejak Oktober lalu

Posisi lima ada Stray Kids dengan indeks reputasi brand 2.599.566, menandai peningkatan skor 4,70 persen sejak Oktober

Berikut Top 10 daftar peringkat reputasi brand November kategori boy group:

  1. BTS
  2. SEVENTEEN
  3. NCT
  4. SHINee
  5. Stray Kids
  6. EXO
  7. THE BOYZ
  8. TWS
  9. ENHYPEN
  10. ATEEZ

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News