Jakarta, 09 November 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat reputasi brand kategori boy group untuk bulan Oktober
Penentuan peringkat ditentukan dari analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai grup pria, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Oktober hingga 9 November
BTS ada di puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 5.447.345 untuk November. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut meliputi “ Jin ,” “ARMY,” dan “full group,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “record,” “support,” dan “lovely.” Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 90,07 persen
Disusul SEVENTEEN di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.562.920. Kemudian di posisi tiga ada NCT setelah mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 264,01 persen dalam indeks reputasi brand dengan total skor bulan ini menjadi 3.391.698
SHINee naik ke posisi empat dengan indeks reputasi brand sebesar 3.250.294, menandai kenaikan 51,69 persen dalam skor mereka sejak Oktober lalu
Posisi lima ada Stray Kids dengan indeks reputasi brand 2.599.566, menandai peningkatan skor 4,70 persen sejak Oktober
Berikut Top 10 daftar peringkat reputasi brand November kategori boy group:
- BTS
- SEVENTEEN
- NCT
- SHINee
- Stray Kids
- EXO
- THE BOYZ
- TWS
- ENHYPEN
- ATEEZ
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News