
Seoul, Senin 22 Desember 2025-VNNMedia- NewJeans kembali mencatatkan prestasi gemilang melalui salah satu lagu hit mereka yang dirilis pada tahun 2023, “Super Shy”.
Agensi Ador mengumumkan pada hari Minggu (21/12) bahwa lagu tersebut telah melampaui angka 800 juta pemutaran di platform streaming musik global, Spotify
Capaian ini menjadikan Super Shy sebagai lagu ketiga dari NewJeans yang berhasil meraih tonggak sejarah tersebut, menyusul kesuksesan lagu sebelumnya yakni OMG dan Ditto. Prestasi ini semakin memperkuat posisi NewJeans sebagai salah satu grup paling berpengaruh di industri musik saat ini.
Super Shy merupakan salah satu dari tiga lagu utama yang terdapat dalam EP kedua mereka yang bertajuk Get Up. Sejak awal perilisannya, lagu dengan irama ceria ini telah menarik perhatian besar di pasar internasional
Lagu ini berhasil menduduki peringkat ke-48 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan peringkat ke-52 di Official Singles Top 100 Inggris. Angka-angka tersebut menandai pencapaian terbaik dalam karier kuintet ini di tangga lagu Amerika Serikat dan Inggris, dengan durasi bertahan masing-masing selama delapan dan sembilan minggu
Di pasar domestik, lagu yang dirilis sebelum EP lengkapnya ini sempat mendominasi seluruh tangga lagu di Korea Selatan. Kepopulerannya juga membawa NewJeans meraih posisi pertama di berbagai acara tangga lagu televisi sebanyak enam kali selama masa promosi
Di tengah kesuksesan karier grup, salah satu anggotanya, Danielle, juga mendapatkan perhatian positif melalui kegiatan pribadinya. Pekan lalu, ia terlihat berpartisipasi dalam kegiatan sukarela dengan mengantarkan briket batu bara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi musim dingin
sumber: The Korea Herald
Baca Berita Menarik Lainnya di Google News