
Seoul, 08 Februari 2025-VNNMedia- Peringkat reputasi brand kategori boy group baru saja diumumkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea
Penentuan peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai grup pria, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 8 Januari hingga 8 Februari
SEVENTEEN mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 5.418.828. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut meliputi “medali peringatan,” “tur Asia,” dan “CARAT,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “perform,” “conquer,” dan “book.” Analisis positif-negatif SEVENTEEN juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,21 persen
BTS juga mempertahankan posisi mereka di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 5.188.423 bulan ini. Posisi tiga ada Stray Kids dengan skor2.628.900
Ada BIGBANG di posisi empat dengan indeks reputasi brand sebesar 2.531.841, dan TWS melengkapi lima besar dengan skor sebesar 2.455.079
Simak peringkat sepuluh besarnya:
- SEVENTEEN
- BTS
- Stray Kids
- BIGBANG
- TWS
- EXO
- SHINee
- ENHYPEN
- Super Junior
- NCT
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News