Ryu Seung Ryong Tempati Posisi Jawara Daftar Peringkat Reputasi Brand Kategori Aktor Film bulan November

Seoul, 21 November 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea telah umumkan peringkat reputasi brand bulan November kategori aktor film

Penentuan peringkat ditentukan berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat terhadap 50 bintang film populer, dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai 19 Oktober sampai 19 November

Ryu Seung Ryong melesat naik ke posisi puncak daftar peringkat setelah mengalami peningkatan indeks reputasi brand yang sangat signifikan sebesar 224,04 persen sejak bulan lalu dengan total skor bulan November mencapai 2.994.098

Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Ryu Seung Ryong mencakup “Amazon Bullseye,” “panahan,” dan “komedi,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “mencapai,” “berhubungan,” dan “menghibur.” Analisis positif-negatif Ryu Seung Ryong juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 85,02 persen.

Aktor tampan Park Seo Joon berada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 2.914.737, disusul Gong Yoo diurutan tiga dengan indeks reputasi brand sebesar 2.772.234, menandai kenaikan skornya sebesar 61,73 persen sejak Oktober

Sementara itu, Um Tae Goo ada di posisi empat indeks reputasi brand sebesar 2.748.996.

Terakhir, Song Seung Heon melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 2.696.941, menandai peningkatan skornya sebesar 385,43 persen sejak bulan lalu

Berikut Top 10 dalam daftar peringkat reputasi brand kategori aktor film bulan ini:

  1. Ryu Seung Ryong
  2. Park Seo Joon
  3. Gong Yoo
  4. Um Tae Goo
  5. Song Seung Heon
  6. Cha Seung Won
  7. Lee Jung Jae
  8. Ma Dong Seok
  9. Kim Tae Ri
  10. Lee Byung Hun

sumber: Soompi

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News