Seoul, 17 November 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja menerbitkan daftar peringkat reputasi brand bulan November kategori anggota girl grup
Penentuan peringkat ditentukan berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari total 712 anggota girl grup, dari data besar yang dikumpulkan mulai 17 Oktober sampai 17 November
Palantun single “APT.”, Rosé BLACKPINK melesat ke puncak daftar bulan ini setelah mengalami peningkatan indeks reputasi brand yang luar biasa yaitu 841,05 persen sejak Oktober. Total skornya mencapai 22.642.655 untuk bulan ini, jauh meninggalkan idol-idol wanita lainnya
Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Rosé mencakup “ APT. ”, “Bruno Mars,” dan “ Billboard ,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “panas,” “melampaui,” dan “sukses besar.” Analisis positif-negatif Rosé juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 94,50 persen
Rekan satu grup Rose, Jennie BLACKPINK ada di posisi kedua bulan ini dengan skor 6.125.088, disusul Jang Won Young IVE di posisi tiga dengan indeks reputasi brand sebesar 4.490.216 untuk bulan November
Karina dari aespa berada di peringkat empat dengan skor 4.215.934, dan terakhir di lima besar ada Winter aespa dengan indeks reputasi brand 3.746.336
Lalu siapa saja idol wanita yang masuk dalam peringkat TOP 10 reputasi brand untuk member girl group bulan ini? Simak daftar berikut :
- Rosé BLACKPINK
- Jennie BLACKPINK
- Jang Won Young IVE
- Karina aespa
- Winter aespa
- Taeyeon Girls’ Generation
- Lisa BLACKPINK
- An Yu Jin IVE
- Rei IVE
- Jeewon cignature
sumber : Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News