Jakarta, 03 November 2024-VNNMedia- Siapa sangka, setelah menjadi bintang kampanye untuk merek-merek mewah seperti Burberry dan Chanel, kini anggota NewJeans menjadi wajah baru dari merek mi instan Indonesia yang sangat populer, Indomie
Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Indomie pada 31 Oktober.
Keterlibatan NewJeans dalam kampanye Indomie ini tentu saja menjadi kejutan bagi banyak orang
Pasalnya, sebelumnya para anggota NewJeans seringkali tampil dalam kampanye merek-merek fashion kelas atas. Namun, kolaborasi ini membuktikan bahwa popularitas NewJeans tidak hanya terbatas pada industri fashion, tetapi juga menarik minat berbagai kalangan
Untuk merayakan kolaborasi ini, Indomie juga merilis iklan terbaru yang dibintangi oleh seluruh anggota NewJeans. Dalam waktu singkat, iklan tersebut berhasil menarik lebih dari satu juta penonton di YouTube.
Keputusan menggaet girl group asuhan HYBE ini setelah Indomie merilis seri mie ramyeon Korea dengan berbagai varian rasa seperti ramyeon pedas, k-rose, fiery chikin
Dikutip dari situs Indomie, direktur Indofood, Axton Salim, dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa penunjukan NewJeans merupakan langkah besar bagi Indomie untuk berekspansi ke pasar global dan terhubung dengan konsumen dari generasi muda
“Kami sangat senang bisa menjadikan NewJeans sebagai duta merek global untuk Indomie. Kami gembira bisa menjadi merek Asia pertama yang bekerjasama dengan mereka,” ungkap Axton
“Musik dan kepribadian NewJeans yang tidak hanya disukai penggemar K-pop tetapi juga khalayak yang lebih luas, selaras sempurna dengan karakter Indomie yang ceria, energik, dan membangkitkan semangat remaja,” pungkasnya
Indomie x NewJeans akan memulai kegiatan promosi pada 8 November mendatang
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News