Merayakan Anniversary yang ke-45, MONDIAL Membuka Perayaan “A Tale of the Blue House” di Surabaya

SURABAYA, 15 SEPTEMBER 2024 – VNNMedia – Brand perhiasan MONDIAL merayakan bulan Anniversary-nya yang ke-45. Mengusung tema “A Tale of the Blue House”, MONDIAL semakin mengabsahkan eksistensinya sebagai House of Brands.

Didirikan pada tahun 1979, MONDIAL berada di bawah naungan perusahaan ritel perhiasan terpercaya, Central Mega Kencana (CMK).

“A Tale of the Blue House” sendiri merupakan sebuah selebrasi akan eksistensi serta kiprah MONDIAL dalam karya perhiasan. Selebrasi ini diawali dengan Jewellery Showcase di Hotel Sheraton Surabaya, yang menampilkan berbagai koleksi perhiasan unggulan MONDIAL. Mulai dari Branded Diamonds, Men’s Jewellery, MONDIAL Fantasy, MONDIAL Precious, serta MONDIAL Gala Collection.

General Manager MONDIAL Leslie Christian Saputra mengatakan, melalui tema “A Tale of the Blue House, MONDIAL ingin merayakan perjalanannya yang sudah mencapai tahun ke-45. Perjalanan ini tentunya merupakan sebuah perjalanan yang cukup panjang bagi MONDIAL sebagai sebuah brand perhiasan internasional.

”Salah satu kebanggaan tersendiri juga bagi kami untuk dapat menyajikan berlian Light of MONDIAL dalam jajaran branded diamonds kami di momentum ini, mengingat Light of MONDIAL sendiri merupakan kategori branded diamonds yang paling langka di dunia,” kata Leslie.

Brand Ambassador MONDIAL serta Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious, Nicholas Saputra mengungkapkan, tahun ini merupakan tahun keduanya bersama MONDIAL. Baik sebagai brand ambassador maupun creative director dari MONDIAL Precious.

”Bagi saya pribadi, MONDIAL juga menjadi wadah kreatif saya dalam mewujudkan visi saya ke dalam desain-desain perhiasan, yang mana telah terwujud melalui koleksi MONDIAL Precious yang dalam momentum ini juga menampilkan seri terbarunya. Saya harap, melalui perjalanan berharga yang sudah ditempuh MONDIAL, publik dapat semakin melihat dan mengapresiasi kiprah-kiprah MONDIAL,” tutur Nicholas.

Beragam koleksi high jewellery dari MONDIAL di antaranya Branded Diamonds. Terdiri dari MEC Ultimate, berlian dengan sertifikasi internasional ganda dari GIA dan Sarine Technologies. Selanjutnya, ada Brilliant Rose yang merupakan koleksi perhiasan berlian dengan 8 aspek tambahan yang menghasilkan berlian yang jauh lebih cerah. Setelah itu, Light of MONDIAL yang merupakan koleksi perhiasan berlian tipe IIA (2A) dengan warna dan clarity tertinggi yang diukur secara presisi lewat 49 parameter.

Koleksi kedua yaitu Men’s Jewellery, koleksi yang terdiri dari bros, pendant, cincin, hingga bracelet. Memadukan logam mulia dengan batu mulia terbaik. Koleksi ini diciptakan untuk pria modern sehingga dapat menonjolkan eksklusivitas dan kemewahannya.

Koleksi ketiga yaitu MONDIAL Fantasy Collection. Setiap itemnya dibuat limited (hanya satu buah) dengan precious stones eksklusif, craftmanship tinggi dan desain yang unik. Setiap item-nya menampilkan bentuk hewan dan bunga yang memukau.

Material yang digunakan di koleksi ini beragam dan Istimewa. Mulai dari berlian dengan fancy construction dan fancy cut yang terdiri dari berbagai bentuk seperti round, princess, pear, marquise, heart shaped, tapered diamonds. Juga memiliki fancy color beragam warna.

Koleksi keempat Gala Collection, koleksi yang menjadi simbol high Jewellery dengan bold design yang memadukan batu mulia dan berlian terbaik.

Koleksi yang kelima MONDIAL Precious, sebuah koleksi lanjutan dari kolaborasi dengan Nicholas Saputra selaku creative director sekaligus brand ambassador yang diluncurkan secara resmi pada tahun lalu. Kali ini, koleksi MONDIAL Precious yang terbaru ini akan menampilkan desain artistik yang lebih berani untuk memadukan batu mulia dan berlian terbaik.

Baca Berita Menarik Lainnya di Google News