
Seoul, 24 Januari 2025-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja merilis daftar peringkat reputasi brand bulan ini untuk kategori aktor drama
Penentuan peringkat ditentukan dari analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas terhadap 50 aktor yang muncul dalam drama yang ditayangkan antara 9 Desember 2024 dan 9 Januari 2025
Bintang drama Netflix fenomenal “Squid Game 2” Lee Jung Jae menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 5.459.256. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya meliputi “Seong Gi Hun,” “Squid Game,” dan “Netflix,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “terbenam,” “menakjubkan,” dan “bertahan.” Analisis positif-negatif Lee Jung Jae juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,67 persen
Dua bintang “The Tale of Lady Ok” ada di posisi dua dan tigadalam daftar bulan ini bulan ini: Choo Young Woo menempati posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.531.197, sementara Lim Ji Yeon berada di peringkat empat dengan indeks reputasi brand sebesar 4.271.130
Kim Nam Gil bintang “The Fiery Priest 2” ada di posisi tiga dengan indeks reputasi brand sebesar 4.418.303, disusul Yoo Yeon Seok si pemeran jubir presiden di “When the Phone Rings” ada di peringkat lima dengan indeks reputasi brand 3.373.566
Berikut daftar sepuluh besar peringkat reputasi brand bulan ini:
- Lee Jung Jae
- Choo Young Woo
- Kim Nam Gil
- Lim Ji Yeon
- Yoo Yeon Seok
- Ju Ji Hoon
- Lee Byung-Hun
- Chae Soo Bin
- Jung Yu Mi
- Lee Su Hyun
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News