KiiiKiii Puncaki Peringkat Reputasi Merek Grup Idola Pendatang Baru Edisi September

Seoul, Senin 08 September 2025-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea (Korea Business Research Institute) telah merilis peringkat reputasi merek untuk grup idola pendatang baru edisi September 2025. Hasil ini didapatkan dari analisis data besar yang mencakup partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran publik yang dikumpulkan dari 2 Agustus hingga 2 September.

Grup idola pendatang baru, KiiiKiii, berhasil menempati posisi puncak dengan indeks reputasi merek sebesar 1.083.312. Angka ini menunjukkan peningkatan signifikan sebesar 18,44% dari bulan sebelumnya. Analisis kata kunci (keyword analysis) grup ini didominasi oleh frasa-frasa seperti “Dancing Alone“, “Strawberry Cheesegame“, dan “Gen Z vibe“. Sementara itu, kata-kata yang paling sering dikaitkan dengan mereka adalah “innocent”, “lovely”, dan “charming”. Analisis positif-negatif KiiiKiii juga mencatat skor reaksi positif yang tinggi, mencapai 84,51%.

Posisi kedua ditempati oleh Hearts2Hearts, yang naik pesat dengan indeks reputasi merek sebesar 867.646, meningkat 17,35% dari bulan Agustus. ILLIT menyusul di posisi ketiga dengan skor 583.927. Sementara itu, TWS dan BABYMONSTER melengkapi lima besar, masing-masing berada di posisi keempat dan kelima.

Berikut adalah daftar 10 besar peringkat reputasi merek grup idola pendatang baru edisi September:

  1. KiiiKiii
  2. Hearts2Hearts
  3. ILLIT
  4. TWS
  5. BABYMONSTER
  6. izna
  7. AHOF
  8. MEOVV
  9. KATSEYE
  10. SAY MY NAME

sumber: Soompi

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News