
Seoul, 21 Juni 2025-VNNMedia- Jimin dari grup idola global BTS kembali menunjukkan dominasinya dengan meraih posisi teratas dalam daftar peringkat reputasi merek individu anggota boy group untuk bulan Juni
Melansir Soompi, menurut data yang dirilis oleh Institut Penelitian Bisnis Korea, Jimin memimpin dengan indeks reputasi merek sebesar 6.301.075, menunjukkan peningkatan signifikan sebesar 76,51 persen dari bulan Mei
Pemeringkatan ini ditentukan melalui analisis komprehensif yang meliputi partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 755 anggota boy group. Data besar dikumpulkan mulai dari 21 Mei hingga 21 Juni 2025.
Analisis kata kunci Jimin menunjukkan frasa yang paling sering terkait dengannya adalah “Filter,” “ARMY” (sebutan untuk penggemar BTS), dan “Park Jimin.” Sementara itu, istilah terkait dengan peringkat tertingginya termasuk “pemberhentian militer,” “donasi,” dan “bersyukur.” Skor reaksi positif Jimin juga sangat tinggi, mencapai 94,04 persen, menunjukkan sentimen publik yang sangat positif terhadapnya.

Rekan satu grupnya, Jung Kook BTS, berhasil melesat ke posisi kedua setelah mengalami peningkatan luar biasa sebesar 86,60 persen dalam indeks reputasi mereknya, mencapai total skor 5.189.119 untuk bulan Juni.
Posisi ketiga ditempati oleh G-Dragon BIGBANG dengan indeks reputasi merek sebesar 4.521.564. Disusul oleh Cha Eun Woo ASTRO di posisi keempat dengan skor 4.140.574. Melengkapi lima besar adalah Park Ji Hoon Wanna One, yang mencatat indeks reputasi merek sebesar 4.026.558, meningkat 79,69 persen dari bulan sebelumnya.
Berikut adalah daftar 10 teratas untuk bulan ini:
- Jimin (BTS)
- Jung Kook (BTS)
- G-Dragon (BIGBANG)
- Cha Eun Woo (ASTRO)
- Park Ji Hoon (Wanna One)
- Jin (BTS)
- V (BTS)
- Kang Daniel (Wanna One)
- Kyuhyun (Super Junior)
- Wonbin (RIIZE)
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News