
Seoul, Sabtu 20 September 2025-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis peringkat reputasi merek untuk anggota boy group bulan ini, dengan Jimin BTS menempati posisi teratas
Pemeringkatan ini didasarkan pada analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran publik dari 755 anggota boy group, menggunakan data yang dikumpulkan dari 20 Agustus hingga 20 September
Jimin menduduki peringkat pertama dengan indeks reputasi merek sebesar 5.390.371, yang menunjukkan peningkatan signifikan sebesar 22,93 persen dari bulan sebelumnya. Kata kunci yang paling sering dikaitkan dengannya adalah “tangga lagu Billboard,” “Who,” dan “Spotify,” sementara istilah terkait yang paling menonjol adalah “the one and only,” “record,” dan “surpass.” Analisis juga menunjukkan respons positif publik terhadap Jimin mencapai 91,27 persen.
Posisi kedua ditempati oleh Cha Eun Woo ASTRO dengan indeks 5.170.504, meningkat 17,77 persen sejak bulan lalu. Sementara itu, anggota BTS lainnya, Jin, menempati peringkat ketiga dengan indeks 3.962.171
Melengkapi lima besar, Jung Kook BTS berada di posisi keempat dengan indeks 3.714.825, dan G-Dragon BIGBANG menempati posisi kelima dengan indeks reputasi merek sebesar 2.993.916. Peringkat ini menunjukkan dominasi berkelanjutan dari anggota BTS di industri K-pop
Berikut adalah 10 besar peringkat reputasi merek untuk anggota boy group:
- Jimin BTS
- Cha Eun Woo ASTRO
- Jin BTS
- Jung Kook BTS
- G-Dragon BIGBANG
- V BTS
- Kang Daniel Wanna One
- Park Ji Hoon Wanna One
- Baekhyun EXO
- Suga BTS
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News