Institut Penelitian Bisnis Korea Rilis Peringkat Reputasi Brand Model Iklan Bulan Juni,  Top 5  Didominasi Aktor

source:soompi

Jakarta, 6 Juni 2024 -VNNMedia – Hari ini (6/6), daftar peringkat reputasi brand model iklan dirilis

Dilansir dari soompi, Institut Penelitian Bisnis Korea merilis daftar peringkat reputasi brand model iklan bulan Juni.

Peringkat diperoleh dengan menganalisis perilaku konsumen dari data yang dikumpulkan mulai 6 Mei sampai dengan 6 Juni.

Institut Penelitian Bisnis Korea melakukan evaluasi partisipasi, komunikasi,  media dan nilai sosial dari model iklan populer. Nantinya hasil evaluasi itu akan ditotal untuk menghitung indeks reputasi bulan Juni

Peringkat pertama diraih oleh penyanyi trot Lim Young Wong dengan indeks reputasi brand 2.430.445, menandai peningkatan skornya sebesar 59,33 persen sejak bulan Mei

Aktor Kim Soo Hyun ada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 1.833.487 dan diikuti Byeon Woo Seok, aktor yang  dijuluki sebagai ‘Korea First Love” ada di posisi tiga dengan indeks reputasi brand 1.378.926

Pesepak bola Son Heung Min dengan indeks reputasi brand 1.343.641 ada di peringkat empat dan di posisi 5 ada aktor Goong Yoo dengan indeks reputasi brand 1.100.441 menandai peningkatan skornya sebesar 250,48 persen sejak Mei lalu.

Yang menarik,  peringkat reputasi brand model iklan bulan Juni menempatkan 3 aktor papan atas dalam jajaran top 5

Berikut 15 teratas untuk peringkat reputasi brand model iklan bulan Juni:

  1. Lim Young Wong
  2. Kim Soo Hyun
  3. Byeon Woo Seok
  4. Son Heung Min
  5. Gong Yoo
  6. AKU
  7. Lee jung Jae
  8. Ma Dong Seok
  9. Son Suk Ku
  10. Cha Eun Woo
  11. BTS
  12. Yoo Jae Suk
  13. Seventeen
  14. Blackpink
  15. ILLIT

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News