Seoul, 14 Desember 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk anggota boy group
Penentuan peringkat didasarkan pada analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat terhadap 745 anggota boy group, dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai 14 November sampai 14 Desember
G-Dragon BIGBANG tempati posisi puncak di daftar Desember setelah mengalami peningkatan yang luar biasa yaitu 124,26 persen dalam indeks reputasi brandnya sejak November, sehingga total skornya menjadi 7.685.320
Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk ” HOME SWEET HOME ,” ” POWER ,” dan ” MAMA ,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertingginya termasuk “comeback,” “unrivaled,” dan “unchanged.” Analisis positif-negatif G-Dragon juga mengungkapkan skor reaksi positif 91,49 persen
Di belakang ada Cha Eun Woo ASTRO yang stabil di posisi dua dengan indeks reputasi brand sebesar 5.335.804, menandai kenaikan skornya sebesar 44,99 persen sejak November
Jin BTS ada di posisi tiga dengan indeks reputasi brand sebesar 5.296.716, menandai peningkatan skornya sebesar 25,85 persen sejak bulan lalu
Sementara Wonbin RIIZE melonjak ke posisi empat setelah mengalami peningkatan sebesar 99,02 persen dalam indeks reputasi brand sejak bulan lalu, sehingga mempunyai total skor 3.162.365 untuk bulan ini
Juru kunci lima besar ada Jimin BTS dengan indeks reputasi brand sebesar 2.801.882, menandai peningkatan 48,12 persen dalam skor sejak November
Simak peringkat TOP 10 untuk Desember di bawah ini:
- G-Dragon BIGBANG
- Cha Eun Woo ASTRO
- Jin BTS
- Wonbin RIIZE
- Jimin BTS
- Kang Daniel Wanna One
- Jungkook BTS
- Daesung BIGBANG
- Taeyang BIGBANG
- V BTS
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News