
Seoul, 30 Mei 2025-VNNMedia- Di tengah bayang-bayang konflik yang sedang berlangsung antara ADOR (agensi NewJeans) dan HYBE, grup idola NewJeans terus mencetak prestasi gemilang
Hari Kamis (29/5), sekitar pukul 5:35 sore KST, video musik mereka untuk lagu “ETA” berhasil melampaui 100 juta penayangan di YouTube
Pencapaian ini menjadikan “ETA” sebagai video musik kelima NewJeans yang sukses menembus angka fantastis tersebut, mengikuti jejak MV “’Hype Boy’ Official MV (Performance ver.1),” “’OMG’ Official MV (Performance ver.1),” “Super Shy,” dan “Cookie.”
Video musik “ETA” sendiri pertama kali dirilis pada 21 Juli 2023 pukul 1 siang KST, yang berarti butuh waktu sekitar 1 tahun, 10 bulan, dan 8 hari untuk mencapai rekor 100 juta views
Pencapaian NewJeans ini datang di tengah masa yang penuh gejolak bagi grup dan agensi mereka. Sejak April 2024, industri K-pop diguncang oleh perselisihan antara perusahaan induk HYBE dan anak perusahaannya, ADOR, yang dipimpin oleh Min Hee Jin
Hingga saat ini, perselisihan antara HYBE dan ADOR masih terus bergulir. Publik dan para penggemar menantikan resolusi terbaik agar NewJeans dapat terus berkarya dan menghibur dengan tenang
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News