
Seoul, 02 Maret 2025-VNNMedia- Baru saja Institut Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat reputasi brand Maret kategori model iklan
Penentuan peringkat adalah berdasarkan analisis perilaku konsumen yang menggunakan data besar yang diperoleh dari 1 Februari hingga 1 Maret. Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi brand setiap bintang selama 1 bulan
Byeon Woo Seok mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 1.593.381. Disusul BLACKPINK di posisi dua dengan indeks reputasi brand sebesar 1.305.800, menandai peningkatan 39,02 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu
Penyanyi troot Lim Young Woong ada peringkat tiga bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 1.240.904, diikuti bintang sepak bola Son Heung Min di posisi empat dengan skor 1.073.692
Lima besar dikunci oleh Yoo Jae Suk dengan skor 896.250, menandai kenaikan sebesar 14,46 persen sejak bulan lalu
Simak peringkat top 10 model iklan terpopuler bulan ini menurut Institut Penelitian Bisnis Korea berikut ini:
- Byeon Woo Seok
- BLACKPINK
- Lim Young Woong
- Son Heung-Min
- Yoo Jae Suk
- BTS
- Kim Soo Hyun
- Gong Yoo
- IVE
- Cha Eun Woo ASTRO
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News