
Seoul, 10 April 2025-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja umumkan peringkat reputasi brand bulan ini kategori model iklan
Penentuan peringkat ditentukan dari analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 3 Maret hingga 3 April. Selain itu evaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer digunakan untuk menghitung total indeks reputasi brand tiap bintang
Byeon Woo Seok masih kokoh di puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 2.041.239, menandai peningkatan skor 42,68 persen sejak bulan lalu
Atlet bola Son Heung Min menempati posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 1.826.199, menandai kenaikan skornya sebesar 41,09 persen sejak Maret
Sementara penyanyi trot populer Lim Young Woong mempertahankan posisinya di posisi ketiga dengan skor1.641.569, disusul IVE yang naik ke posisi keempat pada bulan April dengan indeks reputasi brand sebesar 1.383.035. Juru kunci Top Five ada BLACKPINK dengan indeks reputasi brand sebesar 1.315.943
Simak sepuluh besar model iklan bulan ini:
- Byeon Woo Seok
- Son Heung Min
- Lim Young Woong
- IVE
- BLACKPINK
- Yoo Jae Suk
- Cha Eun Woo ASTRO
- Lee Byung Hun
- SEVENTEEN
- Park Bo Gum
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya di Google News