
Seoul, 08 Maret 2025-VNNMedia-Baru saja Institut Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat reputasi brand bulan ini kategori boy group
Penentuan peringkat ditentukan dari analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai grup pria, menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai 8 Februari hingga 8 Maret
BTS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 6.980.701, menandai peningkatan skor mereka sebesar 34,54 persen sejak Februari. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut termasuk “Billboard,” ” Jimin ,” dan ” j-hope ,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi mereka termasuk “record,” “release,” dan “take over.” Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 91,59 persen
Disusul SEVENTEEN di posisi dua dengan indeks reputasi brand sebesar 5.969.482, menandai kenaikan 10,16 persen dalam skor mereka sejak Februari. Sementara BIGBANG melonjak ke urutan ketiga setelah mengalami peningkatan skor hingga 72,60 persen sehingga total skor menjadi 4.369.863
SHINee juga naik ke posisi keempat dengan skor 2.998.172, diikuti THE BOYZ dengan indeks reputasi brand sebesar 2.437.895, menandai kenaikan skor mereka sebesar 54,42 persen sejak Februari
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News