
Jakarta, 8 Juni 2024 – VNNMedia – Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis dafftar peringkat reputasi brand boy group bulan Juni
Dikutip dari Soompi, pemeringkatan berdasarkan pada analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi dan indeks komunitas dari berbagai boy group dengan menggunakan data yang dikumpulkan dari 8 Mei sampai 8 Juni
Grup SEVENTEEN masih berada diposisi satu dengan indeks reputasi brand 4.574.712. Analisis positif negatif SEVENTEEN juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 93,62 persen
BTS melonjak di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 4.094.611 menandai peningkatan skor mereka sebesar 68,64 persen sejak Mei lalu. BTS membuat fenomena menarik pada daftar peringkat ini, karena hampir 2 tahun tidak ada aktifitas grup (kecuali project solo masing-masing member) disebabkan semua membernya sedang wajib militer
Posisi ketiga ditempati oleh TWS dengan indeks reputasi brand sebesar 2.448.845
ATEEZ berada diposisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 2.257.777, disusul STRAY KIDS di posisi 5 dengan indeks reputasi brand 1.746.829
Dari daftar peringkat reputasi brand boy group bulan Juni, HYBE menempatkan 3 boy groupnya di TOP 3
Sebagai informasi, Seventeen dan TWS keduanya merupakan boygroup besutan agensi Pledis sedangkan BTS dengan agensinya BIGHIT Music.
BIGHIT Music dan Pledis merupakan agensi-agensi yang berada dalam naungan HYBE Corporation
Berikut TOP 10 untuk peringkat reputasi brand boy group bulan Juni:
- SEVENTEEN
- BTS
- TWS
- ATEEZ
- STRAY KIDS
- ASTRO
- ZEROBASEONE
- ENHYPEN
- THE BOYZ
- EXO
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News