Seoul, 21 Desember 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja umumkan peringkat reputasi brand kategori grup idol bulan Desember
Penentuan peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idol dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai 19 November hingga 19 Desember
BLACKPINK berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 13.024.795, menandai peningkatan skor mereka sebesar 1,39 persen sejak November
Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut meliputi “Rosé,” “solo,” dan ” APT. “, sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “record,” “participate,” dan “reveal.” Analisis positif-negatif BLACKPINK juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,82 persen.
SEVENTEEN naik ke posisi kedua pada bulan Desember dengan indeks reputasi brand sebesar 6.009.687. Sementara itu, grup yang sebagian membernya masih wamil, BTS, berada di peringkat tiga dengan skor sebesar 5.735.127
Disusul aespa yang stabil di posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 4.618.394 untuk bulan ini. Top 5 dikunsi oleh IVE dengan skor sebesar 4.592.066
Berikut daftar peringkat sepuluh besar reputasi brand kategori grup idol bulan ini:
- BLACKPINK
- SEVENTEEN
- BTS
- aespa
- IVE
- BIGBANG
- FIFTY FIFTY
- (G)I-DLE
- LE SSERAFIM
- Stray Kids
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News