
Seoul, Jumat 15 Agustus 2025-VNNMedia- AHOF, grup idola pendatang baru yang dibentuk dari acara survival “Universe League”, berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar reputasi merek bulan Agustus yang dirilis oleh Institut Penelitian Bisnis Korea. Lonjakan drastis ini mengantarkan AHOF ke puncak daftar, mengungguli grup-grup populer lainnya
Menurut data yang dikumpulkan dari 5 Juli hingga 5 Agustus, AHOF menunjukkan peningkatan luar biasa dalam indeks reputasi merek sebesar 1.779,94 persen dibandingkan bulan sebelumnya, mencapai total skor 1.045.445. Kenaikan ini didukung oleh tingginya partisipasi konsumen, liputan media, dan interaksi publik
Dalam analisis kata kunci, frasa yang paling sering dikaitkan dengan AHOF adalah “The Universe”, “Rendezvous”, dan “fan-con”. Sementara itu, kata-kata terkait yang memiliki peringkat tertinggi mencakup “lovely”, “youthful”, dan “refreshing”. Analisis sentimen positif-negatif juga menunjukkan respons yang sangat baik, dengan skor positif mencapai 83,29 persen
Di posisi kedua, TWS mengamankan tempatnya dengan indeks reputasi merek sebesar 995.992. KiiiKiii menempati posisi ketiga dengan skor 914.670, diikuti oleh ILLIT di peringkat keempat dengan 863.314
BABYMONSTER melengkapi lima besar, menempati posisi kelima dengan indeks reputasi merek 832.961, menunjukkan peningkatan signifikan sebesar 76,84 persen dari bulan Juli
Berikut adalah 10 besar peringkat reputasi merek grup idola pendatang baru bulan ini:
- AHOF
- TWS
- KiiiKiii
- ILLIT
- BABYMONSTER
- Hearts2Hearts
- MEOVV
- izna
- Baby DONT Cry
- XLOV
sumber: Soompi
Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News