Aespa Bertahan di Peringkat Pertama Daftar Reputasi Brand Kategori Girl Group Bulan September

Jakarta, 16 September 2024-VNNMedia- Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini kategori girl group

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan untuk periode 15 Agustus hingga 15 September

Aespa tetap berada di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 5.062.660 untuk bulan September. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka termasuk ” Supernova “, “metal taste” dan “MY”,  sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “record”, “appear” dan “perform”. Analisis positif-negatif grup tersebut mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 93,04 persen.

Disusul IVE yang juga masih berada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 3.608.799, menandai peningkatan skor mereka sebesar 14,94 persen sejak Agustus

LE SSERAFIM ada di posisi ketiga, naik 33,37 persen dalam indeks reputasi brand mereka, sehingga skor untuk bulan September menjadi 3.567.430

(G)I-DLE melonjak ke posisi keempat setelah menikmati peningkatan 56,04 persen dalam indeks reputasi brand mereka, dengan skor 2.779.077

Terakhir, Red Velvet berada di posisi kelima dengan indeks reputasi brand sebesar 2.752.242 untuk bulan September

Berikut Top 10 daftar reputasi brand kategori girl group bulan september:

  1. Aespa
  2. IVE
  3. LE SSERAFIM
  4. (G)I-DLE
  5. Red Velvet
  6. OH MY GIRL
  7. TWICE
  8. BLACKPINK
  9. Girls’ Generation
  10. Apink

Baca Berita Menarik Lainnya Di Google News